Jus jambu biji, ramuan enak dan jitu mengobati demam berdarah

 0
Jus jambu biji, ramuan enak dan jitu mengobati demam berdarahby adminon.Jus jambu biji, ramuan enak dan jitu mengobati demam berdarahKerusakan yang ditimbulkan oleh penyakit dema berdarah memang semain tak terkendali, parah dan memicu kematian. Penanganan yang kurang cepat sedikit saja, ini bisa berakibat fatal. Virus ini disebabkan oleh nyamuk aedes Aegepty, virus yang dibawanya ini langsung menyerang trombosit yang terus menerus jumlahnya berkurang dari tubuh kita. Pertolonganmedis memang akan sangat membantu, namun perlu diingat […]

Kerusakan yang ditimbulkan oleh penyakit dema berdarah memang semain tak terkendali, parah dan memicu kematian. Penanganan yang kurang cepat sedikit saja, ini bisa berakibat fatal. Virus ini disebabkan oleh nyamuk aedes Aegepty, virus yang dibawanya ini langsung menyerang trombosit yang terus menerus jumlahnya berkurang dari tubuh kita. Pertolonganmedis memang akan sangat membantu, namun perlu diingat juga, ada ramuan yang bisa secara ampuh mengobati demam berdarah. Ramuan yang dijamin enak dan semua juga menyukai nya, ini berbentuk jus buah manis, juga mudah untuk mendapatkannya. Inilah Jambu biji atau biasa disebut Guava.

jus jambu biji

Cara kerja dai jus jambu biji ini adalah memulihkan kembali trombosit darah yan telah diserang oleh virus demam berdarah tersebut. mengembalikan trombosit yang turun dengan sedara perlahan dan stabil. dan jus ini tak perlu menunggu lama dalam pembuatan maupun khasiatnya.

Baca juga ; Mengenal penyakit demam berdarah, penyebab, dan gejalanya

Kandunganzat yang bermanfaat dalam jambu biji ini yang pastinya telah banyak membantu dalam penyembuhan dari demam berdarah. Dengan kandungan Vitamin C yang mencapai 80 – 100 mg, jumlah ini bisa mencukupi kebutukan akan vitamin C per hari nya. Jambu biji mengandung Flavonoid  yang dapat meningkatkan kadar trombosit dalam darah. Dalam 100 gram jambu biji  terkandung energi 49 kal, protein 0,9 gram, lemak 0,3 gram, kalsium 14 mg, fospor 28 mg, zat besi 1,1 mg, Vitamin A, Vit B1, Vit C 87 mg, dan air 86 gram. Selain buahnya, ternyata daun jambu pun memiliki khasiat tak kalah hebatnya, diketahui daun jambu biji ini bisa  mencegah kanker saluran pencernaan dan menurunkan kolesterol.

Maka setelah mengetahui khasiat baik dari jambu biji maupun daunnya tersebut, diharapkan untuk bisa mengonsumsi nya secara rtin agar kita bisa terhindar dari penyakit yang mematikan dan juga bisa menginformasikan kepada seluruh keluarga mengenai khasiat dari jambu biji ini.

Demikian yang bisa kami sampaikan kepada anda, semoga dengan adanya artikel ini bisa memberikan inspirasi dan referensi dalam mewaspadai bahaya demam berdarah.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply