Meredakan Asma dengan Ramuan Jahe

 0
Meredakan Asma dengan Ramuan Jaheby adminon.Meredakan Asma dengan Ramuan JaheMeredakan Asma dengan Ramuan Jahe – Sesak yang diakibatkan oleh asma ini seketika membuat sang penderita merasakan sakit dan susah untuk bernafas, Anda ingin sembuh, namun anda mungkin sudah bosan, ingin cepat sembuh namun dengan cara alami. Bagi penderita Asma, jika diperiksa ke dokter kemungkinan akan diberikan resep obat yang mengandung anti-inflamasi yang biasanya harus diminum […]

Meredakan Asma dengan Ramuan Jahe – Sesak yang diakibatkan oleh asma ini seketika membuat sang penderita merasakan sakit dan susah untuk bernafas, Anda ingin sembuh, namun anda mungkin sudah bosan, ingin cepat sembuh namun dengan cara alami. Bagi penderita Asma, jika diperiksa ke dokter kemungkinan akan diberikan resep obat yang mengandung anti-inflamasi yang biasanya harus diminum setiap hari. dan apakah anda tahu apa artinya kandungan sifat anti-inflamasi? ternyata ini dapat ditemukan pada Jahe, dengan kata lain, Jahe ini merukapan alternatif untuk menyembuhkan penyakt asma. Penyakit Asma merupakan salah satu jenis penyakit inflamasi atau peradangan kronik pada saluran pernapasan, serangan Asma dapat dipicu oleh beberapa faktor seperti bulu binatang, polusi lingkungan dan stress.

Manfaat-jahe-merah-untuk-asma

Selain dapat menggunakan obat alami seperti jahe, perubahan gaya hidup menjadi faktor yang dapat memperbaiki gejala Asma seperti berhenti merokok, menurunkan berat badan yang dapat memperberat Asma, hindari stres berat dan kelelahan fisik yang dapat memperburuk Asma.

Jahe juga dikenal sebagai Zingiber Officinale, yang umumnya digunakan sebagai pelengkap bumbu makanan atau minuman, tetapi terkadang juga digunakan untuk meringankan penyakit medis termasuk gangguan pencernaan dan masalah nafsu makan, serta kandungan anti-inflamasi pada Jahe inilah yang dapat membantu untuk meredakan penyakit Asma.

Perlu diketahui, selain bermanfaat untuk meredakan asma, mengkonsumsi Jahe ini memiliki beberapa efek samping seperti dapat menyebabkan perut mulas, mual dan kembung. Bagi yang memiliki penyakit diabetes, sebaiknya jangan konsumsi Jahe ini karena dapat mengubah tingkatgula darah dalam tubuh.

Seperti dilansir dari Livestrong.com, menurut sebuah studi oleh J.A Ojewole dalam penelitian “Phytotherapy Research” yang diterbitkan edisi September 2006, mencatat bahwa ramuan Jahe memiliki sifat anti-inflamasi, yang mana dapat dimakan mentah atau dibuat minuman atau dalam bentuk kapsul untuk mengurangi peradangan saluran pernapasan.

Alangkah lebih baik, jika Jahe menjadi pilihan untuk mengobati Asma, selalu konsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli, terkait efek samping dan seberapa banyak takaran yang harus disiapkan untuk dikonsumsi oleh penderita Asma.

Demikian ulasan kami mengenai manfaa jahe untuk penyakit asma. semoga bisa menjadi tips yang berguna untuk anda yang sedang mengalami dan menderita asma.

Incoming search terms:

Author: 

Related Posts

Leave a Reply