Bawang putih, penyembuh sakit gigi yang efektif

 0
Bawang putih, penyembuh sakit gigi yang efektifby adminon.Bawang putih, penyembuh sakit gigi yang efektifBawang putih, penyembuh sakit gigi yang efektif – Ada lirk lagu yang berkata, daripada sakit hati, lebih baik sakit gigi ini, itu konyol sekali, karena yang namanya sakit gigi itu sungguh sangat tidak enak dan mengganggu aktivitas. Gangguan yang akan anda alami seperti sudah tidur dan juga makan, berbicara terkadang juga susah karena ada pembengkakan […]

Bawang putih, penyembuh sakit gigi yang efektif – Ada lirk lagu yang berkata, daripada sakit hati, lebih baik sakit gigi ini, itu konyol sekali, karena yang namanya sakit gigi itu sungguh sangat tidak enak dan mengganggu aktivitas. Gangguan yang akan anda alami seperti sudah tidur dan juga makan, berbicara terkadang juga susah karena ada pembengkakan gusi di dalam mulut, sensitif terhadap berbagai suara yang keras karena dianggap bising, Tempramental menjadi tinggi, konsentrasi terganggu ketika bekerja dan bahkan kadang-kadang tidak bisa bekerja dibuatnya. Yang intinya takkan pernah enak merasakan sakit gigi ini, dan pastinya ingin segera hilang sakit nya dan sembuh total. saat itu pasti kita akan menyadari betapa nikmatnya sehat dan tak sakit gigi..

Obat-Sakit-Gigi
Gigi yang berlubang, disebabkan kejorokan kita setelah makan jarang menggosok gigi, sisa makanan yang tertinggal mengandung bakteri dikala itu langsung menyerang gigi anda, walau tak langsung terasa berlubang, tetapi jika berlangsung berkali-kali, maka akan menjadikan gigi anda berlubang, efeknya, setiap makanan yang masuk ke lubang busuk gigi anda, akan terasa sakit yang berdenyut.

Penyebab Sakit Gigi

Faktor lainnya juga bisa disebabkan oleh seringnya mengkonsumsi makanan dan minuman kaleng atau juga instan, makanan manis, gula berlebih dan makanan yang panas-panas. Minuman kaleng yang dimaksud adalah soda, mengapa bisa sampai merusak gigi, apkah karena memakan kaleng nya, oh ternyata bukan, tetapi ketika soda yang ada di minuman tersebut menyerang gii yang lama kelamaan bisa menimbulkan keropos, sehingga ketahanan gigi berkurang, sampai akhirnya rapuh. Kandungan asam dari minuman kaleng juga dapat merusak lapisan enamel gigi (email) dan membusukkan gigi anda (jika gigi dalam keadaan berlubang dan makanan didalamnya).

Ya, mungkin anda bertanya-tanya apa obat sakit gigi yang paling ampuh bukan ?
Bawang putih, itu obat yang paling ampuh untuk mengobati sakit gigi anda, karena bawang putih mengandung senyawa antiseptik yang berfungsi membunuh bakteri penyebab sakit gigi anda.


Cara Mengobati Sakit Gigi dengan bawang putih

Jika gigi anda sudah berlubang sangat parah lebih baik di cabut, karena gigi berlubang parah sudah tidak bisa ditambal lagi. Silahkan langsung mendatangi dokter gigi terdekat untuk mendapat penanganan medis segera.

Caranya mengobati sakit gigi ini sebenarnya gampang sekali, ambil satu siung bawang putih kemudian dibersihkan dan letakkan pada gigi yang berlubang atau sakit. Lakukan selama 5 menit, kemudian keluarkan bawang putih dan bilas mulut dengan air hangat.

Insyaallah gigi anda yang sakit akan sembuh dalam beberapa waktu. Jika anda masih merasakan sakit pada gigi anda, mungkin sakit gigi anda sudah terlalu parah sehingga memerlukan penanganan medis dari dokter secara langsung.

Dan sebenarnya masih banyak lagi obat sakit gigi paling ampuh lainnya dapat anda liat disini “Obat Sakit Gigi Tradisional dan Alami” dan semuanya bersifat alami yaitu dari bahan-bahan alami seperti rempah, minyak, daun, dan lain-lain.

Yang terpenting adalah rajin-rajinlah untuk menyikat gigi anda, karena walau bagaimanapun gigi yang bersih akan lebih kuat dibanding dengan gigi yang jarang dibersihkan. walaupun anda sudah menggunakan obat apapun jika anda masih malas untuk sikat gigi maka hasilnya akan sama saja.

Itu saja yang bisa redaksi sampaikan kepada anda semua, pembaca setia GejalaKesehatan.com.semoga apa yang kami tulis ini bisa menjadi referensi yang berguna, dan bermanfaat bagi anda yang mencoba nya,

Author: 

Related Posts

Leave a Reply